Kisah Agi Sugiyanto Bocah Yatim Piatu yang Menjadi Jutawan




Semua kisah hidup, pahit getir perjalanan Agi Sugiyanto itu bisa dibaca di bukunya berjudul "Agi Sugiyanto, Inspirasi Bisnis Gembala Kerbau Taklukkan Harimau".

Buku itu hari Rabu, 14 September 2016 diperkenalkan Agi kepada rekan-rekan media.

Agi berharap bukunya itu akan menjadi inspirasi banyak orang untuk memulai usaha.

"Saya belum launching dan belum saya edarkan ke toko buku, saya baru cetak 2.000 eksemplar, namun ketika kemarin buku saya ini saya bagikan ke teman-teman saya, 


mereka banyak yang whats app saya, memberikan pandangan dan apresiasinya," kata Agi.

Karena, lanjut Agi, dalam buku yang ditulis Naeema Herawati itu, ia menceritakan apa adanya dalam perjalanan hidupnya.

Dan dalam bukunya itu banyak kejutan-kejutan yang membuat pembacanya ikut larut dalam kesedihan perjalanan hidup Agi yang memang dilaluinya dengan penuh keprihatinan. 



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==