Kakaknya Tewas 8 Tahun Lalu, Cewek Kaget Dengar Lagu di Radio, Ada yang Janggal, 'Aku Mulai Gemetar'

Kakaknya Tewas 8 Tahun Lalu, Cewek Kaget Dengar Lagu di Radio, Ada yang Janggal, 'Aku Mulai Gemetar'

"Aku menangis," jelasnya.

Tapi, keanehan terjadi saat Kristal hendak pulang dari gym dan melewati rumah sakit yang sama.

Saat itu, Kristal sedang mendengarkan lagu synthpop yang populer di tahun 2010 berjudul "Hello" melalui radio lokal.

Tapi, saat mendengarkan bagian reff, Kristal mendengar ada yang janggal.

Kristal menyadari ada yang tak biasa dengan liriknya yang terdengar salah.

Dia mendengar kata seperti 'Krispy' yang ia kira sebuah iklan.

Akhirnya, di reff kedua dia pun membesarkan volume dan mendengarkannya dengan teliti.

"Tapi aku mendengar 'Krystie!' Jadi aku mengambil ponsel, berharap bisa terdengar lagi dan merekamnya," jelasnya.

Lirik tersebut seharusnya: "I just came to say hello."

Tapi, yang terdengar di radio tersebut, "Hey Kristie says hello."

Rekaman tersebut diunggah, langsung viral hingga dibagikan lebih dari 66 ribu kali dan ditonton lebih dari 3 juta kali.

Coba dengarkan videonya berikut ini!



"Segera, aku mulai gemetar dan jantungku berdebar," ungkap Kristal.

Kristal langsung pulang ke rumah dan menunjukkan rekaman tersebut ke keluarganya.

Dia dan keluarganya mencari semua hal, jika saja lagu tersebut sudah di-remix oleh seorang DJ.

Tapi, tak ada hasilnya. "Kamu semua mendengar Kristie," jelasnya.

Banyak netizen juga mendengar lirik "Hey Krystie says hello," dibuat kaget.

Mereka mengaku kaget, terharu, tapi juga ketakutan.

Mereka ingin percaya bahwa ini adalah tanda dari Kristie dan bukan sebuah kebetulan.



"Sejak kakakku meninggal, aku selalu mengatakan bahwa dia jadi malaikat pelindungku," ucap Kristal.

Pada hari kejadian itu, Kristal merasa kakaknya mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Dia selalu bersamaku kemana pun aku pergi dan apapun yang aku alami."

Kristal Michaela Silva dan Kristie Michaela Silva



Belakangan, DJ di Live 101.5 yang memainkan lagu tersebut mengirim pesan pribadi pada Kristal.

Ia mengatakan bhwa mereka mengganti liriknya menjadi namanya, "Chris Villa".

Tapi, dirinya percaya bahwa ini semua merupakan tanda dari Kristie.

Direktur program mengatakan bahwa pemilihan lagu tersebut acak, tapi ternyata semua hal ini berhubungan.

Bagaimana menurut pendapatmu atas kejadian ini? (TribunStyle.com, Anggra)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==