Pacaran 7 Tahun, Gadis Ini Alami Hal Mengerikan Jelang Pernikahan

Pacaran 7 Tahun, Gadis Ini Alami Hal Mengerikan Jelang Pernikahan
Dilansir dari laman Facebook Dewi Sartika, Ini cerita lengkapnya :
"STOP MEROKOK DIDEKAT ORANG YANG TIDAK MEROKOK!!!
Perokok pasif lebih berbahaya dibanding kalian yang merokok!!!

1 tahun lebih berjuang mempertahankan paru yang normal tapi akhir nya dia menyerah dengan keadaan dimana menghisap asap dari perokok!

Undangan Della dan Fajar

Kamu hebat yangg, berjuang sendirian tanpa mereka tau bahaya merokok didekatmu! Kamu kuat yangg dimana yang tidak merokok terkena asap nya sangat menyakitkan paru-paru mu. Allah lebih sayang kamu Aa, Allah cape liat kamu bulak balik kontrol tiap bulan, Allah juga mungkin sayang aku yangg dia gamau aku sedih liat kamu sakit2an tiap malem kebangun cuma nahan dada kanan yang terasa engap 9.4.1994 - 19.12.2017 kamu menyerah disaat 19hari kamu berjanji akan mengikrarkan janji suci itu 

Foto Della dan Fajar

Ya, 6 Januari 2018 dimana kamu akan berjanji dihadapan Allah dan menjabat tangan ayah ku mengucapkan ijab qobul itu


7 tahun jam cepat, nunggu kamu dr 2011 dan aku pengen smua ini hanya mimpi buruk ku tapi terbangun aku menerima kenyataan menyakitkan ini
kalau kamu kangen datang ke mimpi aku ya, malam tadi kamu ga jengukin aku dimimpi 
Selamat jalan kekasih ku, terimakasih sudah menemaniku hinggat maut memisahkan kita, terimakasih ucapanmu yang membenarkan aku wanita terakhir mu
Sehat disurga ya sayangg, aku kuat jalanin semua ini bareng eleena yahh, kain yg dipake eleena juga kain yg membawa Aa sampai ketempat terakhir Aa
Sehat disurga ya sayangg..
Amin amin ya robbal alamin 

Buat kalian yg merokok tolong kesadaran nya akan bahaya untuk perokok pasif!!

(*jadikan pelajaran ya, aku bukan menyalahkan semua juga udah ditakdirkan tapi kenapa ga coba menjauhkan)"
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==